January 17, 2014

Waerebo Negeri di atas Awan

By admin - Thu Nov 01, 6:27 am

Durasi : 2 hari 1 malam

Desa Wae Rebo merupakan desa yang unik dan khas di Flores Barat dengan ketinggian 1,100 m DPL, orang menyebutnya juga Negeri di atas awan, Desa ini masih sangat kuat mempertahankan tradisi dan budaya hingga saat ini. Rumah tradisional Waerebo hanya dapat di temukan di desa Waerebo dengan nilai karya seni tinggi dan penuh filosofi, keharmonisan antara manusia dan alam, manusia dengan manusia itu sendiri serta kehidupan sehari-hari yang sangat sederhana.

Itinerary:

Hari 1: Hotel Labuhan Bajo – Desa Denge
Penjemputan di lakukan di hotel setelah sarapan untuk menuju desa Denge sekitar 6 jam perjalanan, di tengah perjalanan kita bisa berhenti untuk mengambil gambar pemandangan yang spektakuler. Setibanya di desa Denge kita akan beristirahat di rumah penduduk yang khusus di sewakan untuk wisatawan yang ingin beristirahat. Desa Denge merupakan tempat starting point dalam pendakian ke desa Waerebo.

Day 2: Desa Denge – Desa Waerebo
Setelah sarapan berjalan kaki ke desa Waerebo sekitar 4 jam, Karena letaknya di pegunungan desa Waerebo merupakan desa yang unik dan di juluki Negeri di atas awan. Setelah sampai di desa Waerebo kita akan berkeliling untuk menyaksikan keunikan dari desa Waerebo dan berbaur dengan penduduk lokal, menginap di pemukiman warga khusus untuk wisatawan. Makan malam di sajikan di desa Waerebo.

Day 3: Desa Waerebo – Desa Denge – Labuhan Bajo
Setelah puas menikmati pemandangan, berphoto dan menikmati sarapan, perjalanan kembali turun ke desa Denge, dari desa Denge melanjutkan perjalanan ke Labuhan Bajo, chcek in hotel dan acara bebas.

Harga Rp 3,750,000 / orang ( minimal 2 orang )

Sudah termasuk dalam harga :
1. Mobil Ac
2. 2 malam menginap di pemukiman penduduk
3. Full boar meals ( Sarapan, makan siang dan makan malam )
4. Pemandu wisata dan local guide

Leave a Reply