July 14, 2014

Latest News

Currently playing: Reptil Raksasa Komodo

View all

  1. Paket sail trip lombok-komodo maret 25 - 1 April? Sherly
  2. Betul yang di info Newbie, Gili Trawangan rame banget, great location adalah Gili Nanggu, I like that island, sepi namun gak ada pilihan restaurant kek Gili Trawangan Visitor
  3. Sapa seh yang gak tau pulau Gili, khususnya 3 Gili yang saat ini sudah jauh lebih lengkap fasilitasnya ketimbang beberapa taon yang lalu, pulau ini gak pernah sepi. tips bagi pengunjung yang pengen ke Gili Trawangan khususnya jika ingin stay di sini, disarankan untuk booking hotel sebelum kedatangan, banyak kasus wisatawan sudah dapat kamar, mondar-mandir cari kamar ujung2nya dapat tapi harga mahal, lokasi tengah kampung xixixixixi... soo recommend booking aja sebelum dateng Newbie
  4. Memang luar biasa, jalan sudah di permulus, tempat ini jadi rame jika sore hari, mantep buang nongkrong newuser
  5. Ini adalah surganya para pencari liburan, jika ingin ke pantai yang menakjubkan buktikan aja sendiri, pantai KUTA Lombok is the best. newuser
  6. Terima kasih pak Christo, kami akan note agar kami lebih baik lagi. Salam sejahtera dan semoga cepet dapat momongan Wayan I Wayan Catur wartha

Lombok Komodo Sailing Trip

Paket ini merupakan alternative harga budget jika berangkat dari pulau Lombok dengan durasi 4 hari lewat laut. Paket ini akan berakhir di Labuhan Bajo Read More...

Paket Sharing Komodo

Jika anda ingin berkunjung ke pulau Komodo dengan durasi pendek dan ingin mendapatkan harga budget,  sharing trip 2 hari 1 malam ini sangat di rekome Read More...